Pencaksilat Tenaga Dalam

Sunday, April 10, 2016

Yang perlu Anda ketahui, didalam tubuh manusia, terdapat tujuh macam cakra. Ketujuh cakra tersebut memiliki letak dan fungsi yang berbeda-beda. Orang yang mampu membuka cakra tersebut biasanya memiliki kelebihan daripada orang lain. Karena cakra memiliki banyak fungsi dan manfaat buat kehidupan orang yang mampu membukanya. Diantara fungsi dari ketujuh cakra tersebut adalah bisa digunakan untuk menjaga tubuh dari gangguan kesehatan, mampu untuk menyembuhkan penyakit, mampu untuk merasakan energi negatif dan banyak yang lain

Hasil gambar untuk MACAM MACAM CAKRA
  1. Root Cakra (Cakra merah)
    Cakra dasar ini berkaitan dengan kesadaran fisik dan rasa nyaman dalam banyak situasi. Cakra ini terletak ditulang ekor. Jika dibuka, Anda akan merasa seimbang, logis, stabil dan aman. Tidak ada alasan Anda tidak percaya orang di sekitar Anda. Anda hadir dalam apa yang terjadi sekarang, dan sangat terhubung ke tubuh fisik Anda.
  2. Cakra sacral (Cakra oranye)
    Cakra ini berkaitan dengan perasaan dan seksualitas. Cakra ini terletak di rongga perut bawah diatas kelamin. Jika terbuka, Anad memiliki perasaan kebebasan, dan Anda akan memiliki emosianal yang baik. Anda akan terbuka untuk afinitas dan bisa bergairah. Anda juga tidak memiliki masalah yang mengganggu kegiatan seksualitas Anda.
  3. Cakra Pusar (Cakra kuning)
    Cakra ini mengelilingi kepercayaan diri, terutama ketika dalam kelompok. Cakra ini terletak didaerah pusar. Jika cakra ini terbuka, Anda merasa memegang kendali dan memiliki perasaan yang baik dalam diri Anda tanpa egois.
  4. Cakra Jantung (Cakra hijau)
    Cakra ini adalah semua tentang cinta, peduli, dan sayang. Ketika terbuka, Anda akan memiliki rasa penuh kasih dan ramah, selalu bekerja dalam hubungan bersahabat. Cakra ini terletak di bagian jantung Anda.
  5. Buka Cakra Tenggorokan (Cakra biru muda)
    Cakra ini didasarkan pada ekspresi diri dan komunikasi. Cakra ini terletak ditenggorokan. Ketika cakra terbuka, Anda bisa mengekspresikan diri mudah, dan seni menjadi cara yang bagus untuk melakukan ekspresi diri.
  6. Buka Cakra Third Eye (Cakra biru)
    Seperti namanya, cakra ini berhubungan dengan wawasan. Cakra ini terletak di antara kedua alis. Ketika terbuka, Anda akan memiliki kewaskitaan sangat baik, dan cenderung bermimpi banyak hal.
  7. Buka Cakra Crown (Cakra merah muda)
    Ini adalah cakra ketujuh dan paling spiritual. Ini mengelilingi hikmah makhluk dan menjadi satu dengan alam semesta. Cakra ini terletak diatas kepala. Ketika cakra ini terbuka, prasangka menghilang dari Anda, dan Anda menjadi lebih sadar akan dunia dan tercipta koneksi ke diri sendiri.
8:07 PM No comments » by ANUNG

0 comments:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter